Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Saturday, March 23, 2013

Cara Daftar EasyHits4U Sebagai Traffic Exchange



       Easyhits4u adalah layanan traffic exchange yang sudah berdiri sejak tahun 2003. jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Fungsi dari easyhits4u adalah memberikan traffic ke blog atau situs anda. Cara kerjanya adalah, anda mendaftar dulu ke easyhits4u. lalu anda melakukan surfing dan kumpulkan point sebanyak banyak nya. point ini lah yang nantinya akan menjadi traffic bagi blog atau situs anda. Setiap surfing atau kunjungan yang anda lakukan ke website lain anggota easyhits4u anda akan mendapatkan 1 point. semakin banyak surfing semakin banyak point yang anda dapatkan. itu artinya semakin banyak pula traffic untuk blog ataupun website anda. Salah satu kelebihan easyhits4u dibandingkan website traffic exchange lainnya adalah, easyhits4u memberikan hadiah berupa dolar ke member nya. Setiap kali kita surfing sebanyak 1000 kali, kita akan mendapatkan $0,30. dan akan ditransfer melalui PayPal /payza jika sudah terkumpul sebanyak $3. selain mendapatkan dolar setiap 1000 surfing, kita juga akan dibayar jika ada orang yang mendaftar easyhits4u melalui link refferal kita. Setiap orang yang mendaftar menggunakan link refferal kita, kita akan mendapatkan $ 0.10. dengan catatan orang tersebut telah melakukan surfing sebanyak 100 atau lebih. jadi tunggu apalagi? silakan daftar easyhits4u sekarang juga. dan yang paling penting adalah, pendaftaran ke easyhits4u gratis.

EasyHits4U merupakan website yang berpeluang untuk mendapatkan uang dan untuk meningkatkan traffic website. Jika anda mendaftar menjadi anggota di EasyHits4U. Anda akan mendapatkan uang jika mengunjungi website atau blog orang lain yang juga menjadi anggota di EasyHits4U. Anda akan mendapatkan $0,3 setiap 1.000 kali surfing. Dan anda dapat melakukan payout setelah mendapatkan $ 3. Anda dapat melakukan payout ke paypal.

Jika anda mendaftar di EasyHits4U otomatis blog anda juga akan dikunjungi oleh sesama anggota EasyHits4U. Secara otomatis kunjungan di blog atau website anda akan meningkat. Tapi bagi anda yang menjalankan bisnis Google adsense, sebaiknya tidak mengikuti program ini. Karena jika diketahui oleh Google Adsense. Keanggotaan anda di Google adsense akan di banned,.

Cara mendaftar EasyHits4U

  • Silakan ke situsnya dengan klik di sini
  • Klik Join now! Make money, get traffic. Free!.
  • Isi data identitas anda.
  • Setelah itu akan muncul tulisan bahwa akun anda telah dibuat.
  • Login ke email yang anda isikan pada saat pendaftaran, kemudian klik kode aktivasinya.
  • Akan muncul tulisan bahwa email anda telah dikonfirmasi.
  • Jika semua langkah di atas telah anda lakukan, maka sekarang anda sudah dapat melakukan login.
Komisi yang kita dapat di easyhits4u.com :
  1. Sobat akan mendapat komisi $0.1 dollar jika  referring /member sobat mengunjungi paling sedikit melakukan surf 100 sites.
  2. Surf setiap 1000 sites dapat 0.3 dollar
  3. Referring sampai 5 tingkat kedalaman dengan pembagian keuntungan dalam point 10% - 5% - 3% - 2% - 1%  , untuk premium member  15% - 10% - 5% - 3% - 2% - 1%.
Cara melakukan Surfing di EasyHits4U ada 2 macam yaitu:
  1. (2:1, 15 sec). itu berarti sobat melakukan surfing sebanyak 2 kali, sobat akan mendapat kunjungan sebanyak 1 kali dalam waktu 15 detik, dan jika saat kita surfing tapi muncul timer melebihi 15 sec maka kredit akan disesuaikan.
  2. (1:1, 20 sec), artinya sobat mengunjungi/surfing sebanyak 1 kali, maka sobat akan memperoleh kunjungan yang sama pula 1 kali selama waktu 20 detik
Sobat bebas memilih mau pilih yang mana, Setelah kita pilih salah satu jenis surfing,maka akan muncul halaman iklan surfing dan pada bagian kiri atas akan tampil seperti gambar,tapi gambar tersebut muncul bila timer berubah menjadi "GO".lalu klik saja gambar yang sama.

Dan terkadang juga muncul seperti penjumlahan dan pengurangan angka atau disuruh mengeja.

Kemudian tunggu sampai timer habis dan “Go”dan terus lakukan itu

Bila kurang jelas bisa langsung tanyakan di komen.
Terima kasih
Cara Daftar EasyHits4U Sebagai Traffic ExchangeSocialTwist Tell-a-Friend

1 comment:

  1. terlalu makan waktu sich menurut saya...
    tapi...
    lebih bagus dibanding surfing lainnya...

    ReplyDelete