Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tuesday, June 26, 2012

Simpan & Share Foto Anda di Shareapic Gratis

      Sobat muda kali ini ane mau share tentang tempat/media menyimpan foto di internet yaitu Shareapic. Shareapic merupakan tempat gratis untuk menyimpan foto, Jumlah foto yang bisa disimpan tidak dibatasi jumlah dan kapasitasnya (unlimited), jadi bisa sepuasnya menyimpan foto. Kelebihan dari shareapic ini adalah bisa menghasilkan dollar jika foto yang kita simpan dilihat oleh orang lain. Tiap foto yang dilihat orang lain, kita mendapat $0.00022 atau $0.22 tiap foto yang dilihat 1000 kali. Dollar akan dikirim ke akun PayPal kita setelah mencapai jumlah $20. Lumayan bukan? Dimana berbagi akan dihargai.

      Belum punya akun di shareapic, jangan khawatir, berikut ane beri petunjuk bagaimana cara mendaftar di shareapic :

  1. Untuk daftar klik disini : Shareapic.
  2. Klik tombol "Join Now".
  3. Isi data nama, email, password, dll. Kemudian klik tombol "Continue".
  4. Setelah itu akan muncul halaman iklan, klik tulisan "Skip" dibawah untuk melewati.
  5. Akun Shareapic Ente langsung jadi.Shareapic akan mengirim Login ID dan password Ente melalui email untuk Ente ingat dan simpan.
  6. Kemudian Ente bisa langsung Login dengan meng-klik tulisan "clicking here" atau tulisan "Members Area" yang ada diatasnya.
  7. Masukkan Login ID dan password untuk login.
Setelah Ente memiliki akun Shareapic, sekarang waktunya Ente Mencari Dollar Dari Internet. Yang perlu Ente lakukan sekarang adalah meng-upload foto kemudian menyebarkannya ke orang lain. Berikut adalah cara meng-upload foto di Shareapic :

  1. Login di Shareapic.
  2. Tekan tombol "My Galleries" yang ada di atas.
  3. Masukkan nama galery baru pada kolom yang disediakan. Tekan "Add". Galery digunakan untuk dipublikasikan pada Public Galleries di Shareapic. Untuk dapat dipublikasikan, galery harus mendapat persetujuan dari pihak Shareapic terlebih dahulu. Biasanya dibutuhkan waktu beberapa hari.
  4. Setelah itu silahkan upload foto-foto Ente sebanyak yang Ente mau. Pastikan foto-foto Ente tidak mengandung unsur-unsur pornografi, karena akan ditolak oleh Shareapic.
  5. Setelah itu Ente bisa mendapatkan link dari foto-foto Ente untuk Ente sebarkan melalui facebook, twitter, blogger, forum, dll.

Cara menaruh link foto dari shareapic ditaruh di facebook adalah, link gambar ditaruh pada komen2 atau pada status2.

Ini merupakan contoh foto2 yang merupakan link dari shareapic.

Nah mudah bukan? ayo share foto-foto yang menarik Ente, tentunya disimpan di shareapic.
Selamat Mecoba, sobat.

 
Foto-foto Malang Tempo Doeloe

Simpan & Share Foto Anda di Shareapic GratisSocialTwist Tell-a-Friend

No comments:

Post a Comment